Rabu, 16 Mei 2012

Pesan Untuk Website Baru Kalian

Assalamualaikum. Buat anda para ketua kelompok. Gungun, Ayu, Cindy, Deni, Alam, Uus, Lutfi, dan Deni. Mulai dari sekaran anda bisa leluasa untuk merubah passwordnya. Dengan catatan.
1. Pasword tersebut mudah dihafalkan/fahami oleh ketua/kelompok.
2. Tidak diberikan kepada siapapun kecuali anggota kelompok yg dapat dipercaya.
3. Tidak ditulis dibuku/ semacamnya. klo pun mau, bisa disimpan ditempat aman. Klo pake software mis. pake word. trus di password lagi. dicompres pake winrar trus dipasword lagi.
4. Hati-hati dengan semua perubahan yang dilakukan. Soalnya klo salah, dapat berakibat fatal. Bahkan hingga tidak dapat diakses. Seperti kelompok Ayu Rahma. kan jd sayang hrs beli lagi. Ini pelajaran berharga untuk kelompoknya dan kita harus mengambil pelajaran ini.
5. Cicil satu persatu contentnya dan mulai membagi tugas dengan rekan sesama kelompoknya.

6. Butuh penyimpanan tambahan. Exp : Dropbox atau disamping wigdet blog ini dan mulai dari sekarang semuanya wajib memiliki penyimpanan internet tambahan.
7. Cicil blog pribadi setiap kelompok. Exp : blog.azhtech.biz menggunakan blogger dari google. setelah selesai follow blog azharkelana di widget sebelah kanan. cat. wajib menggunakan nama asli, untuk mempermudah penilaian.
8. Mulai dari sekarang. Setiap ketua kelompok akan mencatan seberapa persen anak2 belajar memahami pelajaran ini. Jadi kartu penilainaya dibawa oleh ketua kelompok. sesuai dengan nama anggotanya. bagi yg tidak memiliki kelompok. bawa sendiri saja. dan tidak perlu mengerjakan tugas pelajaran saya. karena tidak akan sy nilai dengan optimal. X RPL 1 ada di tetep dan X RPL 2 ada di novita.

Itu info penting yg bisa saya sampaikan sekaran. Nanti selanjutnya akan sy update kembali. semoga berhasil..

4 komentar:

Hidari kata-kata yang tidak membawa manfaat..